Kamis, 10 November 2011

LCTF (Lomba Cepat Tepat Fisika) 2011 - WE ARE THE CHAMPION!!

suporter SMADANI (gabungan 3 angkatan 5,6,7)

Banyak yang berpendapat bahwa minggu ini merupakan minggu prestasi SMADANI. Bagaimana tidak, SMADANI menjadi finalist dalam 3 lomba sekaligus. yang pertama LOMBA BASKET yang di adakan di Donggala, kedua LOMBA FUTSAL yang diadakan di POLRES dan yang terakhir adalah LCTF (Lomba Cepat Tepat Fisika) yang di adakan di KNPI.


LCTF merupakan salah satu lomba yang bergengsi yang diselenggarakan oleh FKIP UNTAD yang diiukuti oleh 16 SMP dan SMA yang berlokasi di KOTA PALU. Dan Alhamdulillah kedua tim SMADANI dapat memasuki Final dan bertemu SMA AL-AZHAR PALU dan SMA 3 PALU. Saat final pun warga smadani(red-siswa dan guru) berbondong-bondong datang ke tempat lomba untuk menyaksikan secara live lomba tersebut. 3 angkatan (red-angk.5,6,7) pun bersatu untuk memberikan support terbaik kepada para sahabat yang sedang berjuang mengikuti lomba. Bahkan, teman-teman yang  berasal dari kelas IPS pun menyempatkan diri untuk bergabung bersama suporter lainnya. Salut buat anak IPS angkatan6, karena walaupun Fisika sama sekali tidak memiliki hubungan dengan jurusan mereka, tetapi mereka tetap care dong dengan sahabat-sahabat yang lagi mengikuti lomba.

Pada detik-detik yang menegangkan yaitu pada babak rebutan, tim SMADANI A membabat habis pertanyaan-pertanyaan yang diberikan. Dan Alhamdulillah SMADANI menduduki juara pertama dan keempat. Walaupun menduduki juara keempat saya tetap salut kepada tim SMADANI B, mengapa? karena pada soal kedua terakhir mereka berusaha menyelamatkan tim A dengan menjawab pertanyaan tersebut walaupun jawabannya salah. Pokoknya salutlah buat semua yang sudah berjuang. menurut pengamatan yang saya lakukan dari grup resmi SMADANI di facebook (INSANI)  kakak-kakak senior alumni berpendapat bahwa hal ini pernah terjadi pada zaman mereka, yaitu SMADANI mendapatkan juara  1 dan 4 dan salah satu tim pun menyelamatkan tim lainnya. salut juga yah buat kakak-kakak senior yang telah lebih dulu berjuang menjadi insan madani. Over all, 2 THUMBS up buat seluruh sahabat-sahabat dan kakak-kakak yang telah mengukir prestasi untuk SMADANI kita tercinta.
kedua tim LCTF berpose bersama teman-teman lainnya

6 komentar:

  1. bukan saya yang main pak. yang main ka muamar. alhamdulillah bisa dapat juara

    BalasHapus
  2. selamat buat para pemenang, tingkatkan terus SDM indonesia.
    btw link sudah terpasang mbak..

    BalasHapus