Kamis, 10 November 2011

TES LOGIKA !!!!

ini merupakan salah satu soal tes logika yang diberikan oleh Mr.Ludy sebagai pembimbing olimpiade yang saya masuki (red:TIK). ayo silahkan simak salah satu soal yang menarik menurut saya.

Iwan selalu berbohong pada hari Senin, Selasa, Rabu dan berkata jujur pada hari-hari lainnya. Di pihak lain Budi selalu berbohong pada hari Kamis, Jumat, Sabtu dan berkata jujur pada hari-hari lainnya.
Pada suatu hari terjadi percakapan berikut
Iwan : Kemarin saya berbohong
Budi : Saya juga
Pada hari apa percakapan tersebut terjadi?
ayooo.. gunakan nalar dan logika untuk menjawabnya. apa hari yang tepat menurut sobat-sobat blogger? ditunngu jawabannya pada kolom komentar


6 komentar:

  1. gampang ituuu yaiii , kshkan soal yang ssh
    soal parampaaa :D

    BalasHapus
  2. hahahahaha:D jawaban parampa bisa dicari di google masbro :p

    BalasHapus
  3. aku bingung......karna tak tau hari....heheheee

    BalasHapus