Jumat, 23 September 2011

GALERI FOTO FESTIVAL TELUK PALU

these pictures are taken from beritapalu.com







FESTIVAL TELUK PALU 2011

foto festival teluk palu
Pawai Karnaval Budaya Festival Teluk Palu
Pawai Karnaval Budaya telah menandai pembukaan Festival Teluk Palu 2011, Jum'at (16/9). Peserta pawai ini adalah 26 kelompok etnis yang ada di Kota Palu. 




Rute pawai tersebut tidak jauh, memulai dari penggaraman pantai talise hingga berakhir di depan kantor Gubernur Sulawesi Tengah. 

     Sore itu warga yang berada di sekitar terlihat antusias menyaksikan Pawai Karnaval Budaya tersebut. Warga sekitar memadati tepian jalan. Anak-anak sumringah menyaksikan atraksi beberapa peserta pawai. Tidak sedikit warga yang menggambil gambar dan video melalui kamera telepon genggam mereka. 

     Pada saat jalannya pawai arus lalu lintas dari jalan Yos Sudarso ke jalan Sam Ratulangi diputus. Arus kendaraan ada yang dialihkan dan dihentikan dalam beberapa menit. Polisi Lalu Lintas turut memberi andil dalam keberlangsungan Pawai Karnaval Budaya ini.

     Pawai Karnaval Budaya ini merupakan rangkaian kegiatan Festival Teluk Palu. Pelaksanaan Festival Teluk Palu ini akan berlangsung hingga hari Minggu, 18 September 2011.


Karikatur / Avatar Anak XD



Karikatur XD
sebenarnya karikatur ini saya copy dari blog sobat saya Gansar Budi    thanks yaa bro atas izinnya :D
Ini adalah karikatur/avatar anak kelas XD, walaupun sekarang udah pada pisah sesuai jurusan masing-masing. karikatur ini saya tetapkan melalui pengelihatan saya selama saya berteman sama mereka, ada yang cantik, ganteng, lucu, lugu, pendiam, pemarah dan lainnya.
Walaupun banyak karakter yang sebenarnya tidak pas sama sikap dan sifat aslinya. Jadi maaf buat yang agak gak sesuai.
Cekidottt !!!!!



Kamis, 22 September 2011

let's start the "PARTY"

when we burdened by much tasks in madani. we'd refresh our mind for that satinte. LET'S FORGET THE TASK FOR THE MOMMENT AND START THE PARTY!




Selasa, 20 September 2011

SAHUR OTR by ANGKATAN 6

foto-foto berikut diambil saat SAHUR ON THE ROAD by angkatan 6






semoga angkatan 6 bisa buat kegiatan yang lebih bermanfaat next time yaa. :))))


THE NEW OF MY 9C

Rasanya seperti baru lulus kemarin yaah. Ternyata sudah setahun kita pisah. Mungkin banyak perubahan, yang jelas semuanya makin cantik dan ganteng kok :D Setelah sekian lama kita tidak pernah kumpul lagi, akhirnya pada bulan ramadhan dan lebaran tahun ini kita bisa sama2 lagi,kebetulan teman2 yang sekolah di luar palu bisa balik kesini. Berikut foto-foto saat acara 9c buka puasa bersama :
BIG FAM OF 9C NSM

Sabtu, 17 September 2011

MADANI ASSOCIATION OF DEBATERS




 our beloved trainers,seniors,sisters,and brothers

ka wina,ka ula, ka ryka, ka ucup, ka fadly
waiting for the debate selection

my beloved partner ever :*
ME (Nadhia Maharany)

 Fazlur Rahman






Ayudya Arumsari


Add caption

with  Juniors ( Xth graders)



Kamis, 15 September 2011

TRY TO FORGET MY WORRY :((

worry? yes.. Im worry, worry with you both, worry with my feeling, worry with everything. Well.. Saya tidak tau lagi harus mengatkan apa dengan kalian berdua, my big'bro n my lil'sist.. mungkin ini sudah gilaaaaaaaaa! Saya tau kalian mungkin sudah tidak dapat menahan segala gejolak. But.. Ini keadaannya lain. You're in the wrong position you know. Saat kau mendapatkan segala yang kau inginkan, kau mncoba untuk mnghancurkannya hanya dengan feelingmu yang saya tidak tau pasti. Saya hanya berharap agar kalian sadar. Apapun alasannya, tidak sepantasnya ini terjadi. Mengertilaaahhhh..... I believe, you'r gud person and have a sharp thingking. I'M JUST WORRY, and i hope you understand my feeling as your important person. You know i love you both :)

TRAINING ESQ TEENS 3 PALU

Alhamdulillah.. ESQ TEENS 3 PALU berjalan dengan baik tanggal 13-14 September 2010 kemarin di aula dikjar provinsi.
trainer kali ini adalah ka iman dengan asisten ka rusli. pesertanya lumayan banyak, 83 peserta dari sd hingga kuliah.alumni yang datang kali ini juga lumayan banyak.
ini foto-foto narsis para ats teens palu


ini foto bersama ats dan peserta dan trainer

salam 165 untuk seleruh ksatria ESQ dimana saja berada.


GO.GO.GO !
FIGHT.FIGHT.FIGHT !
WIN.WIN.WIN !